Jumat, 13 Juni 2008

Kandangan ternyata langkar ...

Ini adalah foto-foto Kandangan dan Sekitarnya yang saya abadikan melalui "jepretan" saya. Semoga bisa dinikmati...salam


Foto ini diambil dekat rumah saya di Parincahan, tepatnya di simpang tiga Gambah.


Nah, kalau yang ini adalah foto saat anak-anak main perahu di Bangkau


Yang ini foto Gubuk di Balimau (dari Kandangan -> Amawang -> Simpur -> Balimau)


Yang ini foto ibu2 menangkap ikan di daerah sungai kupang (kalau nggak salah..:D)


Ini foto Gubuk di Tanuhi, dekat pemandian air panas.


Ini foto orang maringgi, juga di daerah Balimau.

Nanti kalau ada waktu saya tambah lagi foto2nya, atau anda berminat melihat hasil karya saya yang lain bisa membuka di http://dadans.deviantart.com

12 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal, aku urang kandangan begana di banjar, kunjungi blog saya di taufik79.wordpress.com. Foto2nya boleh gak di copy, luar biasa ya kandangan dalam fotografi...

Anonim mengatakan...

Malihat foto2 banua, aku jadi rindu kampung halaman. Kalu ada foto suasana jalanan di Parincahan, tolong pang dimuat.
Dahulu aku tinggal parak simpang Banyu Barau, wahini di Pontianak. Blog-ku di : parincahan.wordpress.com

Syams Ideris mengatakan...

Mantap foto-fotonya. Salut dengan kreasi warna yang memukau. Terima kasih udah mempromosikan kota kesayangan Kandangan lewat dunia maya.
Salam kenal dari Bajayau. Nanti kapan-kapan hunting foto di Bajayau ya...Sekalian mendokumentasikan suka duka mengajar di daerah terpencil

Anonim mengatakan...

Mari bangun Kandangan melalui blog! Selamat Hari Jadi Kab. HSS ke-58, kunjungi blog saya di www.taufik79.wordpress.com

Anonim mengatakan...

Salam kenal,

Uma ai bagus banar pian ini meolah foto ... sangking kagumnya ini ulun tampilkan link pian di blog ulun (yg masih tehambur ini) ...

Wassalam.
deden m. ihsan

Anonim mengatakan...

mantap.. mantap..
fotonya luar biasa...
jujur, saya iri dengan kemampuan moto Om Dadan...

memperkenalkan HSS melalui photoblog juga sangat memungkinkan.

*applaus panjang*

algembira mengatakan...

Umay... harat banar foto-fotonya Om.
Kaya lukisan!
Di Bangkau masih banyak kah iwaknya Om?
Salam kenal

blog 'e adib mengatakan...

ternyata banyak buhan kandangan jadi bloger, rasa bakawan nah.... MARI KITA SALING BERBAGI INFORMASI, SIAPA YANG MENGUASAI INFORMASI MAKA AKAN MENGUASAI DUNIA

Unknown mengatakan...

Batas langit dengan pohon didalam photo gubuk
Kada editan kalo abahnya??

Kaminting Pidakan mengatakan...

ech manthab foto y marina ae he

halim.putra mengatakan...

ulun selaku urang rantau salut n kagum atas kreasi foto-fotonya. kapan2 ulun handak belajar fotografi jua lawan pian. mantappp...

Unknown mengatakan...

Harat nang di kodak lawan tukang kodaknya harat mambil viewnya mantap sanak lanjutkan